1657408484514812
Loading...

3 Perempuan Cantik Calon Kepala Daerah yang Bertarung di Pilkada Serentak 2015



Hari Rabu tanggal 9 Desember 2015, Indonesia memasuki babak baru tahapan demokrasi. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang biasanya digelar oleh masing-masing daerah dengan jadwal tersendiri, akan dilakukan serentak. Ratusan pasangan calon kepala daerah akan ikut serta bertarung di pilkada serentak tersebut.

Dari sekian banyak para calon kepala daerah tersebut, diantaranya ada kaum perempuan. Ada yang menjadi calon bupati/walikota maupun calon Wakil Walikota/Wakil Bupati. Menariknya, perempuan-perempuan tersebut masih tergolong muda dan cantik.

Airin Rachmi Diany


Wali Kota Tangerang Selatan ini kembali maju dalam Pilkada periode 2015-2020. Airin berpasangan dengan Benyamin Davnie sebagai pasangan incumbent diusung oleh koalisi Partai Golkar, NasDem, PKS, PPP, PKB, dan PAN.

Wanita kelahiran 28 Agustus 1976 ini, dikenal sebagai kepala daerah yang memiliki kecantikan yang sangat menarik perhatian kaum Adam. Dia juga merupakan adik ipar dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Di masa mudanya, penggemar bersepeda ini pernah mengikuti ajang putri Indonesia, hanya untuk mengisi waktu luang dan mencari kegiatan yang positif di masa mudanya. Hingga sekarang Airin tercatat sebagai Ketua PMI Kota Tangerang Selatan.

Lucy Kurniasari

                                   
Calon kepala daerah berikutnya yang memiliki paras cantik yaitu Lucy Kurniasari. Calon Wakil Wali Kota Surabaya ini bakal maju di Pilkada Desember mendatang berpasangan dengan Rasiyo. Mereka diusung Partai Demokrat dan Partai Amanah Nasional (PAN).

Mereka bersaing dengan duet petahana, Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana, diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dalam Pilwali Surabaya 2015.

Saat ini, Rasiyo-Lucy mulai getol menyapa simpati warga, dan mendongkrak popularitasnya mengimbangi pamor Risma-Whisnu. "Soal pemenangan, tentu yang dilakukan mencapai raihan-raihan suara dari berbagai pihak," kata Lucy.

Cellica Nurrachadiana


Tak kalah dengan Tangsel yang mempunyai Airin, Kabupaten Karawang juga memiliki calon kepala daerah yang cantik. Dia adalah Cellica Nurrachadiana. Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter itu maju dalam Pilkada didampingi oleh H. Ahmad Zamakhsari.

Keduanya diusung dari partai Demokrat, PAN dan PKB. Dan saat ini dia menjabat sebagai PLT Kabupaten Karawang. Ketika ada kesempatan maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Karawang, Cellica pun tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

Dengan memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi di Kabupaten Karawang, dia percaya diri maju sebagai pemimpin untuk membuat Karawang sebagai Kabupaten yang lebih baik.






Pilkada 7790257428870945942

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email