1657408484514812
Loading...

4 Alasan Cewek Mau Melepaskan Keperawanan Sebelum Nikah


Sebagian dari kamu mungkin ada yang sering bertanya-tanya kenapa perempuan mau melepaskan keperawanannya sebelum nikah? Padahal, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat berharga dan hal terpenting bagi seorang perempuan.


Dari berbagai alasan yang ada, inilah diantarnya 4 alasan kenapa perempuan mau melepaskan keperawanannya sebelum menikah :

1. Karena Terpaksa

Perempuan akan merelakan keperawanannya karena terpaksa. Bisa jadi terpaksa karena takut ditinggalkan, terpaksa karena cowoknya bersikap kasar, atau terpaksa karena kasihan melihat kondisi cowoknya yang merajuk.

2. Karena Bukti Cinta

Alasan yang satu ini dirasakan oleh kaum Hawa sebagai salah satu cara untuk membuktikan rasa cintanya kepada kekasihnya. Kebanyakan perempuan melepaskan keperawanannya secara sadar dengan rasa cinta kepada sang kekasih.

3. Ingin Mengikat Hubungan

Saat seorang perempuan sudah benar-benar mencintai kekasihnya, kebanyakan dari mereka berpikir agar bisa mengikat pasangannya agar tidak kabur. Untuk itu, banyak perempuan yang rela melepaskan keperawanannya agar tidak ditinggalkan oleh sang kekasih.                                                        
4. Karena Gaya Hidup

Beberapa perempuan suka mengikuti apa yang sedang tren agar disebut kekinian dan tak ketinggalan zaman, termasuk dalam hal melakukan hubungan dengan pasangan. Gaya hidup modern yang menganggap bercinta sebagai salah satu hal yang harus dilakukan untuk dikatakan “gaul” membuat banyak perempuan rela melepaskan “bagian terpenting” dirinya agar bisa mengikuti budaya dan gaya hidup masa kini.

Alasan tersebut diatas bisa terjadi karena kaum perempuan lebih mudah menggunakan perasaannya ketimbang logikanya. Itulah sebabnya, perempuan yang sudah memberikan keperawanannya cenderung lebih sensitif, peka dan sulit dimengerti.

Jadi, buat para cowok, perlakukan perempuan sebagaimana mestinya. Jangan biarkan mereka melepas barang berharganya sebelum waktunya tiba.

Dan buat para cewek, jadilah perempuan yang bisa memutuskan pilihan terbaik buat hidupmu, jangan sembarang menentukan sesuatu yang akan kamu sesali di kemudian hari, ok?





On The Spot 2484712334722713280

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email