1657408484514812
Loading...

Atraksi Terjun Payung Personil TNI Pukau Warga Gorontalo


Atraksi terjun payung yang dilakukan 15 pasukan TNI pada peringatan hari Juang kartika ke-70 di Lapangan David-Tonny, turut memukau warga Gorontalo, Selasa.


Ribuan warga Gorontalo tersebut mulai dari siswa sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, mahasiswa terlihat antusias menyaksikan atraksi "free fall" yang dipusatkan di lapangan David-Tonny sebagai lokasi pendaratan.

Usman, seorang warga Limboto mengatakan, sangat antusias melihat atraksi terjun payung dalam peringatan hari Juang Kartika ke-70 yang diadakan di Kabupaten Gorontalo.

"Walaupun panas terik saya datang ke lapangan David-Tonny untuk dapat melihat langsung atraksi terjun payung, hal ini sangat jarang bisa saya saksikan secara langsung, saya sangat senang sekali dapat melihat dari dekat para penerjun dari TNI," ungkapnya.                                              
Siti, seorang siswi yang datang melihat atraksi terjun payung bersama teman-teman sekolahnya mengatakan, ini kesempatan yang jarang terjadi karena dapat melihat dari dekat aksi terjun payung.

"Saya sangat senang sekali, melihat aksi terjun payung dari para prajurit TNI merupakan hal yang tidak sering saya dan teman-teman saya lihat, selain itu hal ini sangat membanggakan karena acara peringatan Hari Juang kartika ke-70 dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo dan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat," ungkapnya.

Pada atraksi terjun payung kali ini juga, warga Gorontalo bangga karena salah satu penerjun merupakan putra daerah Gorontalo, yang kini bertugas di sebagai anggota Kostrad Cijantung IV, yaitu Prajurit Kepala Ismail Doda.

ANTARA





Militer 3257445485455943709

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email