1657408484514812
Loading...

Bantu Sukseskan Pilkada, Polisi Gendong Nenek Lansia ke TPS


Rupa rupa peristiwa semarak di hari Pemungutan Suara Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember, ada pemandangan menarik simpati dan layak diberi apresiasi.

Rabu pagi ( 09/12/2015), saat berlangsungnya pencoblosan, kedatangan salah satu pemilih warga Kelurahan Jumerto Kec.Patrang- Jember patut ditiru semangatnya sebagai seorang pemilih yang baik. Meski usia senja, nenek dengan keterbatasan fisiknya yang lemah, tak mengurungkan niatnya sama sekali hadir memberikan suaranya ke TPS 1 Kel.Jumerto.


Terlebih lagi kejadian yang patut diacungi jempol dilakukan oleh Anggota Polres Jember. Di sela sela menjalankan tugasnya menjaga keamanan di TPS ini, 2 Polisi ini memberi contoh tauladan yang baik sebagai pelayan masyarakat.

Aksi kepedulian Polisi ini ditunjukkan saat petugas membopong nenek yang akan menyampaikan hak pilihnya ke TPS. Permintaan tolong sang nenek yang memanggil orang orang yang berada di sekitar Tempat Pemungutan Suara untuk membantunya, langsung direspon cepat oleh petugas keamanan.                                    
Sementara ditempat lain hal serupa juga terjadi bahkan dilakukan oleh Perwira Polisi. Mantan Kapolsek Sumbersari Kompol. Imam Sunarno saat bertugas memantau jalannya pengamanan TPS, justru membantu warga disekitar TPS yang menderita kelumpuhan namun tercatat sebagai pemilih dan ingin mencoblos, membuatnya tergerak menolong dan menggendongnya sampai ke TPS.


” Terima kasih pak, sudah membantu warga disini ” kata salah satu warga sumbersari yang kebetulan juga hadir di TPS sebagai pemilih. (ntmcpolri)






Pilkada 5795350609181785026

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email