1657408484514812
Loading...

Benarkah Setya Novanto Dulu jadi Bintang Iklan Rinso?


Banyak masyarakat merasa geram dengan kasus pencatutan nama Presiden oleh Setya Novanto pada kontrak PT Freeport. Para pengguna media sosial membuat protes dengan cara mereka masing-masing. Banyak yang membuat status sindiran dan tak sedikit pula yang membuat gambar-gambar lucu sindiran sebagai bentuk protesnya atas sikap ketua DPR tersebut.


Namun dari sekian gambar lucu yang beredar di banyak media sosial, ada satu gambar yang cukup menarik perhatian. Gambar tersebut diunggah oleh salah seorang netizen, Iwan Roebama di salah satu group media sosial yang ia ikuti. Gambar unggahan Iwan itu menunjukkan kemiripan wajah antara ketua DPR Setya Novanto dengan salah satu artis dalam iklan atau bungkus sebuah deterjen.

"Mirip enggak? Berani KOTOR itu sangat baik,"                                        
kata Iwan sembari mengunggah gambar tersebut pada Jumat, (4/12).

Lalu benarkah foto tersebut merupakan Setya Novanto sebelum menjadi politisi? Ternyata, gambar tersebut memang sekedar sindiran belaka dan bukan potret ketua DPR zaman dulu.

Foto artis tersebut merupakan seniman kawakan asal Indonesia bernama Kris Biantoro. Kris memang dikenal masyarakat sebgai seniman yang serba bisa. Mulai dari menulis lagu, bermain band, menyanyi, melawak, bermain film hingga menjadi Master of Ceremony populer di negeri ini. Kris Biantoro juga dikenal sebagai bintang iklan terlaris antara tahun 70an hingga 80an.

"Lagi pula itu hanya perbandingan antara "orang yg baik" dan "orang yang ......" Ah sudalah .., enggak usah dilanjutin," kata pengunggah dalam kolom komentarnya.

"Almarhum Kris Biantoro, ia jauh lebih bermartabat," imbuh Adi Hartono mengomentari.





PapaMintaSaham Freeport 1341541431255277078

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email