1657408484514812
Loading...

Beredar foto mobil polisi nurunin cewek seksi di jalan sepi, abis ngapain ya?


Sebuah mobil dinas Polisi jenis sedan tertangkap kamera sedang menurunkan penumpang wanita berpakaian seksi di pinggir jalan di sebuah jalanan yang terlihat sepi. Gadis yang memakai hot pants (celana pendek) ini tentu saja membuat geger netizen dengan berbagai dugaan dan persepsi terhadap kejadian ini sebagaimana mereka ungkapkan di media sosial.


Foto tersebut awalnya di unggah di salah satu grup FJB (Forum Jual Beli) Jogjakarta namun akhirnya di hapus karena tidak sesuai dengan aturan grup. Dan sayangnya, akun yang memgunggah gambar tersebut tidak memberikan keterangan resmi terkait foto yang di unggahnya itu.              
Maka dari itu, karena masih belum jelas, beberapa pengguna facebook menyarankan untuk tidak berspekulasi lebih jauh karena tidak ada yang tahu apakah ini ‎fake police car‬ seperti halnya ‪‎fake taxi atau benar-benar aksi oknum polisi?

"Jangan kejauhan, baru liat foto saja sudah buat kesimpulan. Kita kan belum tau apa yang sebenarnya terjadi," ujar akun Triadi Wiguna dalam mengomentari foto tersebut

"Kalau tumpangan, kok berhentinya di tempat sepi. Harusnya di depan rumah atau paling tidak di depan gang gitu," imbuh akun Hari Harianja mencurigai.

"Mungkin ini cuma nganterin orang yang tersesat dengan cuma-cuma atau nganterin cabe pulang pagi," timpal akun Bintang Satriani.





Polisi Indonesia 2036175938905656657

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email