1657408484514812
Loading...

Buah Apel ini jadi Mahal Harganya Karena Sudah Dicium Pramugari Cantik, Rp274 Ribu Sebutir, Kamu Mau Beli Ngga?


Apel merupakan buah yang mengandung anti-oksidan tinggi. Berbagai macam apel pun dijual dengan harga yang berbeda. Mulai dengan harga ribuan, puluhan ribu hingga ratusan ribu Rupiah pun tersedia.


Salah satu penjual apel harga ratusan ribu ada di China. Mungkin kamu bakal melongo dengan apel luar biasa yang dijual di situs jual beli China, Taobao ini. Bahkan saking mahalnya, harga yang dibanderol penjualnya sekitar 9.9 yuan hingga 129.9 yuan (sekitar Rp 21 ribu hingga 274 ribu), seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Wah, mahal banget. Emangnya itu apel apaan, kok harganya mahal begitu? Apelnya sih bisa dibilang apel lokal yang banyak tumbuh di China kok. Hanya saja spesialnya, apel ini mahal gara-gara sudah dicium sama pramugari cantik.                                                                  

Penjual online yang diketahui bernama Meng Ling ini mengaku dari tim inovasi dan bisnis dari Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, China. Di mana, selain mendapat keuntungan dari program tersebut. Tim mereka ini menyumbangkan sebagian penghasilan untuk panti jompo atau tempat penampungan orang tua yang terlantar.

Walaupun aneh dan mendapat respon negatif dari netizen di China. Namun nyatanya, ada saja lho yang membeli buah apel tak lazim ini. Padahal bisa jadi kan itu cuma strategi marketing saja. Kalau kamu sendiri, mau beli tidak apel mahal tersebut?





Ragam Dunia 7809167826539035869

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email