1657408484514812
Loading...

Demi Tugas, Polwan Berhijab ini Tidur Sambil Merangkul Kotak Suara


Selain Bripda Felanwati Dadi, Polwan cantik yang menerima pujian netizen saat terlelap menjaga kotak suara Pilkada 2015, ternyata ada juga polwan lain bernama Briptu Supriyantri Makrun (31), anggota Polres Gorontalo yang tertidur lelap karena letih sambil terus merangkul kotak suara yang menjadi tanggungjawabnya.


Saat terekam kamera, Brigadir Upi sapaan akrabnya, mengenakan seragam polisi wanita berhijab. Dia terlihat tertidur pulas akibat keletihan setelah menjalankan tugas PAM TPS Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Meski begitu tangan kanannya terlihat terus merangkul kotak suara yang dijaganya di PPS Desa Bu'a, Kecamatan Batu Da'a.

Menurut pengakuan Brigadir Upi, awalnya dia sempat takut untuk menjaga kotak-kotak suara yang berada di ruang penyimpanan. Pasalnya, selain ini merupakan tugas pertama sebagai anggota PAM Pilkada dan harus tidur di tempat yang asing, ruang penyimpanan kotak tersebut juga tidak aman. Ada dua bagian jendela rusak dalam keadaan terbuka.

Memang dia tak sendirian saat bertugas. Sebab ada dua orang anggota lainnya. Namun karena merasa di antara mereka dirinya yang paling senior, maka dia mengambil tanggungjawab tidur di ruangan sambil menjaga kotak suara.

Bagian menarik lainnya yang diceritakan Upi adalah di hari ketiga pengamanan. Dia terpaksa harus membawa buah hatinya yang baru berusia sembilan bulan untuk tidur bersamanya.

Sementara, Kapolres Gorontalo AKBP Herry Rio Prasetyo memberi apresiasi terhadap kinerja anggotanya dalam menjalankan tugas yang diemban.






Pilkada 7301587984793827977

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email