1657408484514812
Loading...

Diduga Terlibat Prostitusi, Artis Nikita Mirzani Ditangkap Polisi


Kasus prostitusi di kalangan artis kembali terungkap. Kali ini menimpa artis Nikita Mirzani. Nikita menjalani pemeriksaaan di Badan Reserse Kriminal Polri pada Kamis (10/12) malam.


Seperti diberitakan, Kepala Subdirektorat III Komisaris Besar Umar Fana membenarkan telah menangkap pelaku perdagangan orang dengan inisial O dan F. Mereka telah melanggar pasal 2 UU No 21/2002 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Sementara dua orang menjadi korban dengan inisial NM dan PR yang berprofesi sebagai artis dan foto model.              
Kasus prostitusi di kalangan artis memang marak terjadi. Sebelumnya, polisi juga sempat menangkap artis Anggita Sari di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kasus tersebut sedang berjalan di Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam persidangan Anggita Sari sempat hadir sebagai saksi.

Sebelumnya, juga polisi menangkap artis inisial AA yang kemudian terungkap bernama Amel Alvi. Kasus tersebut telah selesai disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dalam kasus tersebut Amel Alvi hanya sebagai saksi dengan terdakwa mucikari Roby Abbas.

Ditangkapnya Nikita Mirzani kian menambah panjang nama artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi. (bintang.com)



Prostitusi 6290261235074102058

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email