1657408484514812
Loading...

Ditinggal Masak, Ibu Kaget Bayinya Berlumurah Merah Darah, Ternyata ini yang Terjadi


Sebuah insiden menakutkan terjadi dikarenakan kelalaian orang tua khususnya pada ibu rumah tangga. Pada waktu itu sang ibu yang hendak memasak di dapur, meninggalkan anak balita di kamar sendirian.


Ketika si ibu lagi asyik masak di dapur memasak untuk menu si bayi dan bapaknya. Setelah selesai membuat menu masakan, si ibu langsing menyambangi anaknya yg sendirian di tinggal di kamar. Ternyata, sang ibu pun teriak histeris ketakutan dan panik.dia melihat bayinya terkapar dengan penuh merah merona.

Sang ibu pun teriak dengn paniknya, begitupun dengan si bayi yang masih terkapar langsung kaget terbangun dengan berlumur meronanya merah sekujur tubuh.              
Sang ibu berjalan mendekati si bayi dan dengan nada histeris ibu itu menghapirinya.

Ternyata sang ibu sadar, bahwa lipstik yang dia lupa taruh di kasur di buat mainan oleh anaknya dan dicoret-coretkan ke sekujur tubunya hingga bayi itu tertidur pulas. Makanya, si bayi itu berlumuran lipstik yang berwarna merah darah di badannya.

Himbauan untuk para orang tua khususnya ibu-ibu, jangan pernah meninggalkan balita anda di kamar sendirian dengan lipstik anda.
kalo ngga pengen beli lipstik lagi.. kan boros, sayang kalo dibuat mainan anak. :)

Cerita ini memang terdengar lucu, tetapi jangan pernah meremehkan hal itu ya. Para orangtua harus tetap selalu mengawasi anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.





Cerita Lucu 4040374525192268555

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email