1657408484514812
Loading...

Duh... Cewek di Inggris, Meski Cantik-cantik, Ternyata Jarang Mandi Lho


Biasanya, orang mandi dua kali sehari, namun tidak dengan wanita-wanita di negara ini. Yap, wanita di Inggris ternyata jarang mandi lho, bahkan dalam sehari mereka betah tidak mandi sama sekali. Waduh, padahal wanita identik rajin menjaga kebersihan. Dan, aneh juga sih, karena wanita Inggris dikenal cantik-cantik juga.


Dikutip dari independent, Senin (14/12), alasan mereka tidak mandi pun terdengar tidak masuk akal. Yakni karena terlalu lelah bekerja membuat mereka malas mandi.                                        
Padahal aktivitas seharian di tempat kerja tentunya membuat banyak kuman yang hinggap di tubuh.

Dalam survei yang melibatkan 2000 wanita, tercatat hampir 57 persen wanita di Inggris tak pernah mandi selepas pulang bekerja. Mereka hanya membersihkan diri dengan tisu. 30 persen darinya bahkan baru mandi setelah 3 hari. Menurut mereka waktu untuk tidur lebih berharga daripada untuk mandi.

Sementara itu organisasi kesehatan Inggris cukup terkejut dengan hasil survei ini. Ke depannya mereka akan lebih gencar mengadakan kampanye untuk rajin mandi. Pasalnya akibat yang ditimbulkan jika tidak mandi itu bisa menyebabkan kulit cepat rusak dan penuaan dini.





Ragam Dunia 1248504284573055798

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email