1657408484514812
Loading...

Foto Bugil Siswi MTs di Cibuaya Karawang Beredar di Grup Facebook


Moral pelajar zaman sekarang sepertinya terus merosot dan semakin bobrok. Tersebarnya foto bugil yang dilakukan oleh pelajar menjadi salah satu bukti kebobrokan akhlak pelajar tersebut.

Kini, dunia pendidikan di Kabupaten Karawang kembali tercoreng dengan beredarnya foto bugil yang dilakukan seorang pelajar siswi asal Kecamatan Cibuaya. Foto bugil tersebut tersebar di jejaring sosial Facebook dalam grup Karawang Info dan Info Jabar.


Foto telanjang siswi SMK itu diunggah oleh seseorang pemilik akun facebook berinisial NN, Kamis (25/11). “Nih fotonya, aku ga omong doang kan? Ini foto bugil siswi MTS Al-Faridiyah Cibuaya” ucap pemilik akun tersebut.

Postingan tiga pose foto bugil siswi itu memang sempat menjadi pembicaraan facebooker Karawang. Namun beberapa saat setelah diunggah, foto-foto tersebut hilang dari wall grup Karawang Info dan Info Jabar. Sepertinya foto memang sengaja dihapus oleh admin grup tersebut. Sayangnya meski dihapus, temuan itu sudah terlanjur menyebar luas ke masyarakat.

Hingga kini kepolisian masih melacak siapa orang yang pertama kali mengunggah foto tidak senonoh tersebut. Dikutip dari radar-karawang.com, Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono mengatakan "Kami sudah menerima laporan terkait foto panas itu dari keluarga korban," saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (1/12).

Doni mengakui jika foto yang tersebar di Facebook itu merupakan foto pelajar salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berdomisili di Kecamatan Cibuaya. Hanya saja, terkait siapa orang yang menyebarkan foto tersebut, pihaknya belum mengetahuinya.                                            
"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang pertama kali mengunduh foto bugil tersebut ke facebook," tambah Doni

Berdasarkan pengakuan pelapor, lanjut Doni, foto-foto tersebut diunduh oleh orang yang tidak suka atau orang yang dekat dengan pelapor.
"Hanya saja apa yang memotivasi pelaku untuk mengunduh foto tersebut masih terus kami selidiki," jelasnya

Foto bugil itu sendiri telah membuat geger warga Cibuaya. Banyak pengguna smartphone yang memiliki akun Facebook berusaha untuk melihat foto tersebut. "Iya, sepertinya foto itu mirip foto salah satu pelajar MTs swasta," ucap seorang warga Cibuaya sembari meminta identitasnya tidak dipublikasikan

Diakuinya, foto pelajar MTs yang diunduh di Facebook itu memang dalam keadaan bugil, dan duduk sambil bersandar dan ada juga yang seluruh tubuh. Helmi salah seorang akademisi mengaku sangat menyesalkan tindakan pelajar yang membuka pakaian tersebut. Apalagi, foto-foto tersebut justru disebarkan kepada orang lain. "Polisi harus bisa menemukan pelaku agar menimbulkan efek jera," pintanya

Sebelumnya, peristiwa serupa juga pernah terjadi ketika tersebarnya foto bugil salah satu siswi SMAN 1 Lemah Abang yang diduga diunggah oleh mantan pacarnya di akun media social (medsos) facebook beberapa waktu lalu. (Baca: Foto bugil Siswi SMAN Lemahabang Karawang)





Foto Bugil 4156435933901587851

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email