1657408484514812
Loading...

Gagal Atasi Macet, Dirjen Perhubungan Darat Mengundurkan Diri, YLKI Acungi Jempol


Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono mengundurkan diri dari jabatannya, Sabtu (26/12) pukul 20.00.

Djoko mengundurkan diri karena merasa dirinya yang paling bertanggung jawab atas terjadinya kemacetan di waktu waktu penting.


"Saya merasa yang paling bertanggung jawab atasi kemacetan. Dengan ini saya menyatakan mundur dari Dirjen Perhubungan Darat," ujar Djoko saat konfersi pers di Kementerian Perhubungan, Sabtu (26/12).

Ia mengaku pengunduran dirinya dilakukan secara sadar.                                  
Ia merasa ia telah gagal mengatasi kemacetan. Ia mengaku pengunduran dirinya sebagai bentuk tanggung jawabnya.

Djoko menambahkan, ia melakukan hal ini dengan kesadaran pribadi dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Ia mengatakan dia layak mundur karena tak bisa atasi kemacetan.

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mengapresiasi langkah Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdar) Kementerian Perhubungan Djoko Sasono yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Ketua Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi mengaku langkah Djoko mundur merupakan contoh positif bagi pejabat publik di Indonesia yang merasa gagal dengan pekerjaan dan tanggungjawabnya.





Berita Nasional 6442229388934355873

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email