1657408484514812
Loading...

Google Hari ini Ucapkan "Selamat Hari Libur" Lewat Google Doodle


Horeee... libur telah tiba. Selamat Hari Libur panjang ya kawan-kawan di seluruh Indonesia. Hari libur natal biasanya akan dilanjutkan dengan hari libur tahun baru 2016. Apalagi, untuk tahun ini, satu hari sebelum natal (tanggal 24) di Indonesia juga merupakan hari libur yaitu libur maulid Nabi Muhammad. Google pun mengucapkan selamat hari libur melalui Doodle di beberapa negara.


Akhir tahun selalu menjadi hari libur panjang karena setelah natal dilanjutkan dengan hari libur tahun baru. Tentu saja, hari libur selalu menjadi hari yang paling dinanti banyak orang.            
Google pun sepertinya memberi perhatian hari liburan ini. Melalui Doodle, Google hari ini, Rabu (23/12/2015) mengucapkan “Selamat hari libur!” melalui sebuha gambar warna-warni dengan berbagai motif bergambar hewan. Gambar ini bisa kita lihat di situs Google Indonesia yang beralamat di Google.co.id. Namun tidak semua gambar animasi tersebut dimunculkan di berbagai mesin pencari Google diseluruh dunia. Karena tidak semua negara merayakan natal.

Gambar animasi seperti yang anda lihat diatas ditampilkan di situs Google Indonesia, Jepang, Australia, Hong Kong, Fiji, Malaysia, Mongolia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, Thailand, Tonga, Singapura, Vietnam dan Korea Selatan.






Internet 220857611319506701

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email