1657408484514812
Loading...

Ha ha, Lucu, Video Musik Parodi Sidang MKD "Buka Saja" dari Eka Gustiwana ini Bikin Ngakak


Eka Gustiwana. komposer muda yang dulu pernah membuat video parodi BBM Campuran Jeremy Tetti, kembali membuat video musik yang menampilkan potongan-potongan jalannya sidang MKD terbuka saat rekaman diputar dan menghadirkan Sudirman Said. Eka mengambil dialog-dialog yang menarik dan diberi sentuhan nada sehingga tercipta lagu yang unik, lucu, dan tentu saja jadi heboh.


Dalam video klip itu menampilkan adegan pemeriksaan yang dilakukan MKD terhadap Menteri ESDM Sudirman Said. Video klip dimulai perdebatan apakah sidang MKD harus berlangsung secara terbuka atau tertutup.

Eka Gustiwana pun mengedit perdebatan tersebut menjadi nyanyian yang menghibur dan lucu. Video klip juga menampilkan perdebatan apakah rekaman pembicaraan antara Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha Riza Chalid dan bos Freeport harus didengarkan atau tidak, yang lagi-lagi dibuat menjadi lagu yang menghibur.                                                        
Kemudian ditampilkan juga adegan dimana Sudirman Said merasa sedang dihakimi oleh anggota MKD, padahal dia adalah pelapor.

"Tidak ada maksud pribadi, untuk menyerang siapapun. Apa bila dewan ini ingin menjaga kehormatan, orang yang mengadu harusnya dilindungi, bukan diperlakukan, sebagai orang yang bersalah," katanya.

Di tangan Eka Gustiwana, jalanya sidang yang alot dan penuh perdebatan panas, 'disulap' menjadi sebuah video musik yang lucu dan menghibur.


https://www.youtube.com/watch?v=ziBOxkEKn8g





PapaMintaSaham Freeport 8075340011070993834

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email