1657408484514812
Loading...

Hasil Survey: 60% Pria Lebih Suka Wanita yang Rambut Kemaluannya Gundul



Rambut atau bulu disekitar kemaluan wanita terkadang bisa mengganggu aktifitas bercinta. Tak heran, banyak wanita yang rela menggunduli bulu kemaluan mereka agar merasa lebih nyaman dan tak terganggu saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Namun, beberapa orang juga beranggapan jika mempertahankan bulu kemaluan akan memberikan kenikmatan tersendiri saat bercinta.

Sebuah studi dari Journal of Sexual Medicine menunjukkan jika kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang mencukur rambut kemaluan.

Para peneliti meminta 1.110 pria dan wanita usia perguruan tinggi tentang bagaimana mereka mempertahankan rambut kemaluan mereka, alasan di balik gaya rambut mereka, dan bagaimana mereka lebih menyukai pasangan mereka.

Hasilnya, 95% dari peserta telah memangkas rambut kemaluan mereka dalam empat minggu terakhir. Selain itu, setengah dari wanita dan satu dari lima pria mengatakan mereka biasanya tak mencukur bulu kemaluan mereka.                                                                  
60 persen pria yang disurvei lebih suka pasangan mereka bebas dari rambut kemaluan. Sisanya, mereka menyukai pasangan yang memiliki beberapa rambut.

Ini menunjukkan jika pria nyatanya lebih suka dengan wanita yang tak 'berbulu' alias menggunduli bulu vagina. Biasanya, ada beberapa caya yang dilakukan, seperti mencukur sebagian, menggunduli atau dengan hair-removal. Namun pria tak peduli dengan hal itu.

"Hasil ini menunjukkan pola hair removal pada bulu kemaluan berkaitan dengan norma-norma gender dan mencerminkan bagaimana kecantikan ideal dapat bervariasi berdasarkan jenis kelamin," kata penulis utama studi Scott M. Butler, Ph.D., MPH.

Beberapa wanita mengatakan mereka mencukur bulu vagina karena akan membuat mereka merasa bersih dan membuat seks lebih nyaman. (womenshealthmag)



Fakta Seks 911815099335130474

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email