1657408484514812
Loading...

Inilah PSK Termahal di Dunia, Tarifnya Rp 1/2 Miliar, Amel Alvi, NM, TM, BS, TB Lewat


Beberapa Artis Indonesia yang terseret kasus prostitusi artis dikabarkan memasang tarif puluhan juta sekali kencan. NM yang saat ini tengah menjadi perbincangan karena baru saja ketangkep polisi, tarif esek-eseknya disebut Rp 65 juta. Mahal banget ya. Tapi ternyata masih kalah jauh banget sama PSk satu ini loh tarifnya.


Dialah Michelle Braun, Pekerja seks komersial (PSK) yang tarifnya paling mahal sejagat. Permalam minimal pelanggannya harus mengeluarkan kocek senilai USD 40.000 atau sekitar Rp 550 juta (setengah milyar lebih).                        

Michelle Braun, warga Amerika Serikat yang juga berbisnis pelacuran ini punya pelanggan yang gak sembarangan. Mulai dari selebriti Hollywood pernah merasakan layanannya. Jika dilihat sekilas, nampaknya masih banyak PSK yang lebih cantik dari Braun. Namun ternyata Braun tak hanya cantik, dia juga memiliki kecerdasan dan insting bisnis yang baik. Gak salah jika banyak pelanggannya tak hanya tidur semalam namun merasakan kenyamanan jika bersama Braun. Dari bisnis esek-esek ini, Braun memiliki total kekayaan Rp 113 miliar. Demikian dilansir dari situs alux.com.






Prostitusi 7163485719563819341

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email