1657408484514812
Loading...

Jiang Qing, Pemenang Kontes Payudara Terindah pertama di Cina



Sejak memenangkan sebuah kejuaraan Kontes Payudara Terindah pada 25 Oktober lalu, nama Jiang Qing ramai dibicarakan hampir seluruh media lokal. Bahkan, sejumlah media ikut merayakan kemenangannya dengan membuat sebuah galeri foto.

Kejuaraan Kontes Payudara Terindah pertama di Cina ini diadakan di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, Cina.

Sesi foto tersebut dilakukan di sebuah pameran mobil di Jiangsu, Cina. Foto-foto tersebut menunjukkan Jiang banyak mendapatkan sanjungan dari para penggemarnya. Dilansir dari Shanghaiist, perempuan yang berasal dari Nanjing ini memiliki nama yang serupa dengan istri keempat Mao, sekaligus pemimpin dari the Gang of the Four.

Sejak dinyatakan sebagai perempuan yang memiliki payudara terindah di Cina, Jiang, dengan payudaranya yang berukuran 34 F ini langsung menapaki karir sebagai model.                                                                      
Shanghaiist juga menulis, akhir pekan lalu, Jiang baru saja melakukan sebuah pemotretan di sebuah pameran mobil di Kota Huai'an, Cina.

Menurut Shanghaiist, Jiang pada sesi pemotretan itu terlihat dikelilingi oleh banyak penggemar yang terpesona akan keindahan payudaranya. Berikut salah satu fotonya.







Ragam Dunia 841425099474226210

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email