1657408484514812
Loading...

Kaesang Jokowi: "Niatnya mau peluk ibu, tapi saya terlalu lelah...," Begini deh Jadinya


Putra bungsu pasangan Presiden Jokowi dan Iriana baru-baru ini memposting foto lucunya dalam menyambut hari ibu. Jika kebanyakan anak akan memamerkan foto kemesraannya bersama sang ibu, Kaesang malah mengunggah foto nyeleneh saat ia sedang ketiduran di bawah kaki ibunya. Pada foto tersebut terlihat sang ibu yang sedang duduk anggun di kursi.


Keanehan foto yang diunggah Kaesang tepat pada hari ibu, Selasa (22/12/2015) ini semakin terlihat pada keterangan fotonya. Kaesang menuliskan keinginannya untuk memeluk ibunya namun ia terlalu lelah hingga terbaring di lantai.

"Niatnya mau peluk ibu, tapi saya terlalu lelah...," tulisnya pada akun Instagram-nya kaesangp.

Kaesang tampaknya ingin memberikan hal yang berbeda untuk menyatakan cinta dan rasa terima kasihnya pada sang ibu di hari ibu lewat foto yang unik dan lucu ini.


Berbagai komentar datang dari masyarakat yang terhibur dengan foto yang diposting anak orang nomer satu di Indonesia ini.                                                                                
Mereka beranggapan Kaesang ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan. Kaesang juga disebut anti-mainstream dalam merayakan hari ibu.

Tingkah lucu Kaesang dalam foto ini juga diteruskan sang ibu ke akun Instagram pribadinya @irianajokowi. Pada foto yang sama terlihat keterangan foto "Mungkin @kaesangp lelah," yang ditulis oleh admin.

Putra bungsu Jokowi yang memiliki nama lengkap Kaesang Pengarep ini lahir di Solo, 25 Desember 1994. Sama seperti kakak-kakaknya, ia juga mengenyam pendidikan di Singapura dan baru menyelesaikannya tahun lalu. Dalam kesehariannya ia memang dikenal memiliki kedekatan dengan sang ibu, sehingga tidak mengherankan ia kerap melakukan hal nyeleneh bersamanya.                                                                                                                                                                





Jokowi - JK 8493824981301791527

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email