1657408484514812
Loading...

Kartika Djoemadi, Koordinator Jasmev (Relawan Jokowi) Diangkat Komisaris Independen BUMN PT Danareksa


Dyah Kartika Rini Djoemadi resmi menduduki kursi komisaris independen di PT Danareksa (Persero) mulai 27 Oktober 2015. PT Danareksa adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Sedangkan Dyah Kartika Rini Djoemadi dulu dikenal sebagai Koordinator Jokowi Social Media Valunteers (JASMEV), salah satu organisasi relawan pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014.


"Dyah Kartika Rini diangkat sebagai komisaris PT Danareksa (Persero) mulai tanggal 27 Oktober 2015," ujar Corporate Secretary Danareksa Fattah Hidayat di Jakarta, seperti dikutip sindonews, Rabu (9/12/2015).

Wanita cantik ini resmi menjadi komisaris perusahaan pelat merah tersebut sesuai SK Nomor SK-204/MBU/10/2015 tanggal 27 Oktober 2015.

Diketahui, Dyah selain pernah menjadi relawan Joko Widodo (Jokowi) ketika pemiliham presiden,  
dia juga sebelumnya menjadi relawan Jokowi pada pikada gubernur DKI Jakarta silam bersama Ahok. Relawan Jasmev yang dikoordinatori Dyah tersebut diketahui merupakan relawan yang ahli di bidang media sosial.

Sementara itu, Ketua Komisi XI Fadel Muhammad mengemukakan, penunjukan relawan untuk menjabat posisi strategis di perusahaan pelat merah sebagai hal yang tidak masuk akal.

"Itu memang banyak yang masuk di bidang keuangan, yang tidak profesional, sensitif sekali. Meskipun jadi komisaris tetap saja sensitif, saya tahu dia relawan dari Solo," pungkasnya.

Berikut jajaran komisaris Danareksa yang baru seperti dicantumkan disitus danareksa http://www.danareksa.com/aboutus/boc.html :

- Presiden Komisaris sekaligus Komisaris Independen: Indrasjwari KS Kartakusuma
- Komisaris Independen: Dyah Kartika Rini
- Komisaris: Eko Sulistyo
- Komisaris: Bustomi

(^_^)





Ekonomi 45555822235844636

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email