1657408484514812
Loading...

Kazuko Inoue, Nenek yang Sudah Punya 3 Cucu ini Awet Muda, Tetap Cantik & Seksi


Ada yang bilang bahwa wanita bisa jadi cepat tua dan mudah gemuk ketika menikah. Ungkapan itu rupanya tidak selalu benar adanya. Seorang nenek cantik dan masih sexy di Jepang telah membuktikannya.


Bila Anda mengamati gambar ketiga wanita di atas, maka sepintas akan terlihat seperti saudara. Tetapi itu salah, gambar foto tiga wanita tersebut merupakan foto sebuah keluarga yang menunjukkan tiga generasi, yakni ibu, anak, dan cucu.

Nenek cantik dan sexy Jepang yang dilingkari dengan garis merah muda itu bernama Kazuko Inoue. Dan ketahuilah, bahwa Kazuko Inoue tidak pernah melakukan operasi plastik apapun, dengan kata lain kecantikan dan keseksian body Kazuko ini didapat secara alami saja.

Wanita cantik yang kini 43 tahun itu sudah memiliki tiga cucu, terlihat dalam foto tersebut, Kazuko tampak berpose bersama dua anak perempuannya dan tiga orang cucunya. Terlihat tak ada perbedaan jauh dari ekspresi muda dengan dua orang anaknya bukan?

Karena keindahan wajah dan tubuhnya tersebut, maka Kazuko pun kemudian dijuluki bimajo (penyihir cantik) oleh banyak kalangan di Jepang, terutama di daerah tempat tinggalnya. Bahkan Kazuko, sang nenek tiga cucu ini juga berhasil keluar sebagai pemenang dalam kontes kecantikan Kansai Bimajo pada tahun lalu, mengalahkan para gadis yang menjadi pesaingnya.

Kazuko yang awet itu itu terbilang sangat menarik bagi orang-orang, karena Jepang diketahui merupakan sebuah negara yang memiliki tingkat kehamilan remaja terendah di dunia, sehingga kemungkinan menjadi nenek di awal 40-an tentunya sangat lah kecil. Dan sang nenek cantik Kazuko menikah pada usia 19 tahun.                                                
Oleh karenanya, banyak yang berdecak kagum ketika melihat foto-foto cantik Kazuko yang ternyata sudah memiliki tiga orang cucu dan kecantikannya itu secara alami tanpa adanya operasi plastik sekalipun.

Foto-foto Nenek Cantik Dan Sexy Jepang Kazuko Inoue:









Wanita Cantik 3098899714977464507

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email