1657408484514812
Loading...

Kecanduan Main Game COC (Clash of Clans), Pria ini Digugat Cerai Istrinya


Siapa yang tak kenal game COC (Clash of Clans)? Game yang sudah ada sejak tahun 2012 ini memang menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia.

Bahkan, hampir semua pemilik ponsel pintar (smartphone) berbasis Android mempunyai game ini sejak pertama kali diluncurkan seperti dilansir dari laman Danified (29/11/2015).

Tak jarang game ini membuat mereka merasa ketagihan atau kecanduan. Hal seperti ini ternyata juga kerap terlibat masalah sendiri yang berhubungan dengan keluarga maupun kekasih.


Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Ketty (bukan nama sebenarnya) asal Filipina ini mengahkhiri hubungannya dengan sang suami, Daniel.

Ketty melakukan ini lantaran geram dengan suaminya yang selalu sibuk dengan bermain game tersebut.                                                              
“ COC sudah sangat menyita waktu Daniel, sampai dia tak lagi memperhatikan anaknya, dan lebih memilih menghabiskan waktu bermain COC,” ujarnya.

Ketty mengatakan, bahwa suaminya selalu mengatur alarm setiap hari di ponsel miliknya agar bisa tahu kapan dirinya harus menyerang saat clan wars terjadi.

Oleh karena itu, Ketty memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. Ketty merasa sudah tak tahan dengan sikap Daniel yang lebih memilih game ketimbang keluarganya sendiri.

Daniel sendiri mempunyai alasan mengenai dirinya tak ingin meninggalkan ponselnya. Misalnya, jika ia meninggalkan ponselya, maka markas di dalam gamenya itu akan diserang oleh pemain lain dari seluruh dunia. Dengan kata lain, ia akan kehilangan semua hal yang telah dikumpulkannya di dalam game tersebut.






Ragam Dunia 6486244496781693381

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email