1657408484514812
Loading...

Kesal Nilai UTS nya Jelek, Mahasiswa ini Perkosa Kambing di Peternakan Kampusnya


Seorang mahasiswa Fresno State University di Amerika Serikat nekat memperkosa kambing lantaran kesal mendapat nilai hasil UTS (Ujian Tengah Semester) yang jelek.


Dia mengaku stres lantaran mendapatkan nilai yang jelek tersebut, hingga akhirnya dia melampiaskan kepada seekor domba berjenis kelamin betina untuk diperkosannya yang dilakukannya di sebuah peternakan di wilayah kampusnya.

Seperti yang dikutip dari situs clashdaily.com, bahwa mahasiswa jurusan Teknik Komputer ini tepergok melakukan perbuatan sangat tidak wajar itu karena suara kencang dan ribut dari mulut si domba tersebut.

Mahasiswa lain yang sedang belajar mengaku tidak nyaman dengan suara itu, hingga akhirnya mereka mencari tahu berasal darimana suara ribut itu.                                                      
Seorang mahasiswi yang aktif di peternakan bernama Marisa Burkdoll itu mengaku heran atas apa yang diperbuat oleh temannya itu.

“Gila. Sangat menjijikkan. Kok tega dan bisa-bisanya dia melakukan itu,” ujar Burkdoll.

Setelah mengetahui kelakuan tidak pantas yang diperbuat pria ini pihak kampus pun melaporkan ke polisi. Ketika diperiksa oleh polisi, si pelaku mengaku bahwa dirinya stres karena memikirkan nilai UjianTengah Semester (UTS) yang baru saja dilaluinya.

Akhirnya ia pun mabuk-mabukan kemudian melampiaskan rasa amarahnya pada domba betina tersebut.

Perbuatan mahasiswa ini lantas menjadi bahan lelucon temannya di Twitter. Bahkan akun Fresno State Sheep, nama peternakan domba itu, pun dibuat lalu ngetwit “Mbeek”....





Ragam Dunia 7423292010129015463

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email