1657408484514812
Loading...

Lahir Anak Pertama, Mark Zukerberg Sumbangkan 99 Persen Saham untuk Yayasan Amal



Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan telah memiliki anak pertama mereka, yang bernama Max. Seiring dengan kelahiran anaknya, Zuckerberg membuat pengumuman mengejutkan.

Dalam sebuah surat yang ditulisnya di halaman Facebook, Zuckerberg mengumumkan dirinya bakal membuat yayasan bernama Chan Zuckerberg Initiative.

Bukan hanya itu, pasangan itu berniat untuk menyumbangkan 99 persen saham mereka untuk amal melalui yayasan itu. Nilainya saat ini disebutnya mencapai 45 miliar Dollar AS.

Konon, yayasan itu dibangun untuk memperbaiki berbagai masalah di dunia.                                              
Dua hal yang digarisbawahi Zuckerberg adalah soal meningkatkan potensi manusia dan mendorong kesetaraan bagi semua anak di generasi yang akan datang.

Dalam suratnya, Zuckerberg mengatakan upaya ini memang masih kecil dari segi dana. Namun ia berharap hal itu bisa membantu menjadikan dunia yang lebih baik untuk Max dan anak-anak lain.

Tentunya, Zuckerberg dan istri tidak secara langsung menggelontorkan uang sebesar itu saat ini juga. Rincian pelaksanaannya dijanjikan Mark akan diungkap di masa yang akan datang.

Surat lengkapnya, dapat dilihat di laman resmi Mark Zuckerberg di Facebook. https://www.facebook.com/notes/mark-zuckerberg/a-letter-to-our-daughter/10153375081581634






Facebook 8760604919444406262

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email