1657408484514812
Loading...

Lift Jatuh dari Lantai 5 Gedung Nestle, Jakarta Selatan, Pengguna Lift Tewas


Dua orang karyawan Nestle tewas dalam insiden jatuhnya sebuah lift penumpang pagi kemarin sekira pukul 09.40 WIB di Gedung Nestle, Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang Kavling 88, Jakarta Selatan.


Vice President Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia Nur Shilla Christianto mengatakan, insiden jatuhnya lift penumpang pagi tadi menewaskan dua orang karyawan Nestle dan seorang kontraktor luka parah.

"Kami menyayangkan ada insiden ini. Lift penumpang jatuh, pada saat insiden terjadi ada tiga orang, dua karyawan Nestle dan satu pegawai kontraktor. Yang kami sayangkan adalah dua karyawan ini meninggal dunia," ujarnya di Gedung Nestle, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Shilla menjelaskan ketiga orang yang menjadi korban dalam insiden jatuhnya sebuah lift tersebut sudah dilaporkan kepada pihak keluarga.                                      
"Yang satu karyawan kontraktor masih dalam perawatan. Sedangkan dua karyawan kami, keluarga sudah diinformasikan. Prioritas koordinasi dengan keluarga," pungkasnya.

Namun, pihak Nestle tidak menyebutkan nama serta inisial dari ketiga korban jatuhnya lift tersebut. Meski begitu, pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut dengan melakukan olah TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, lift tersebut jatuh dari lantai lima gedung B perkantoran Arkadia.

"Lift tersebut jatuh dari lantai 5. Kejadiannya jam 10, namun baru dilaporkan ke Polsek jam 12.30 WIB," kata Iqbal kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Diketahui, tiga orang berada dalam lift tersebut. Awalnya mereka naik lift dari lantai tiga menuju ke lantai tujuh. Belum sampai di tujuan, ternyata lift tiba-tiba terjun bebas akibat adanya sling yang putus, hingga menyebabkan dua karyawan Nestle tewas. (okezone.com)





Jakarta 7153149763965336384

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email