1657408484514812
Loading...

Memar Kena Bola Tendangan Pemain Persib, Bocah ini Dapat Jersey Yandi Sofyan


Agenda latihan Persib di Lapangan Supratman, Rabu (23/12) memakan korban. Namun bukan pemain yang menjadi korban karena keganasan persaingan melainkan bobotoh yang tengah menonton di sisi lapangan. Adalah Wildan Hariana, suporter cilik yang terhantam sepakan keras Sandy (pemain magang) hingga terpental. Bocah berusia 8 tahun itu pun mengalami memar yang cukup besar di keningnya.


Wildan yang menyaksikan latihan di belakang gawang I Made Wirawan itu tidak sadar ketika ada bola melaju deras ke arah wajahnya. Tidak bisa menahan rasa sakit, siswa kelas 3 SD Awi Gombong itu pun menangis tersedu-sedu. Kasihan melihat si bocah terus mengeluarkan air mata, dia pun akhirnya diajak untuk berfoto bersama pemain saat agenda latihan selesai.              
Wildan pun mulai kembali ceria setelah mendapat perlakuan ramah dari awak Maung Bandung.

“Tadi saya nonton latihan dibelakang gawang, terus tiba-tiba terkena bola. Tadi juga sempat nangis soalnya sakit. Keras pisan tendangannya,” ucap Wildan ketika diwawancara di Lapangan Supratman, Rabu (23/12).

Bahkan keberuntungan akhirnya menghampiri Wildan ketika striker Persib, Yandi Sofyan memberikan jersey latihannya untuk si bocah. Raut wajah bahagia pun langsung terpancar dari wajahnya meski memar itu masih saja terlihat jelas. Menurutnya kejadian tadi tidak akan menyurutkan antusiasmenya untuk menyaksikan Persib berlatih.

“Tadi beres latihan Persib diajak foto bersama, terus dikasih baju sama kang Yandi (Sofyan). Tapi nanti ga akan kapok buat nonton Persib,” tukasnya. (simamaung.com)





Berita Sepakbola Nasional 6833824319486609697

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email