1657408484514812
Loading...

Mengapa Pria Perjaka Pilih Menikahi Janda Daripada Gadis? Ini 5 Alasannya


Meski cinta tak kenal status, namun masih ada saja pandangan miring jika seorang pria perjaka yang masih bujangan menikahi wanita yang sudah pernah menikah alias janda. Padahal, menikah dengan janda adalah hak siapapun. Untuk itu, tak ada salahnya jika seorang pria perjaka jatuh cinta pada seorang janda.


Sebagian orang mungkin berpendapat, pria perjaka yang menikahi janda hanya karena melihat harta si janda yang kaya raya. Pendapat itu tak sepenuhnya salah, tapi tidak juga sepenuhnya benar. Karena, ada juga yang menikahi janda bukan karena harta, tapi karena alasan lain.

Ada beberapa alasan yang membuat pria perjaka jatuh cinta pada janda sehingga lebih memilih menikahi janda daripada gadis. Apa saja alasannya?

Selain karena memang sudah jodohnya, berikut diantaranya 5 alasan pria perjaka mau menikah sama janda:

1. Janda itu Penyayang

Para janda biasanya memiliki sikap keibuan yang bisa membuat pria merasa disayangi dan dijaga dengan baik. Dengan sikap keibuan yang dimilikinya itu, mereka juga lebih dewasa dan sabar dibandingkan remaja yang emosinya masih labil.

2. Janda Lebih mandiri

Wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup yang belum pernah dialami oleh para remaja kebanyakan. Biasanya, wanita yang menyandang status janda lebih mandiri dalam melakukan berbagai hal. Kemandiriannya itulah yang membuat sejumlah pria jatuh cinta dan ingin menikah dengannya.                                              
3. Sikap janda lebih bijak

Pengalamannya bukan hanya membuat sejumlah wanita janda lebih mandiri, tapi juga bersikap lebih bijak. Mereka biasanya lebih bijak dalam menangani suatu masalah. Hal tersebut tentunya membuat para pria mau menikah dengannya karena membutuhkan sosok wanita yang seperti itu.

4. Janda tak banyak menuntut

Tak seperti wanita yang belum pernah menikah yang banyak tuntutan, janda biasanya tak banyak menuntut. Mereka tahu apa yang diinginkan dan tidak merepotkan orang lain. Hal ini juga yang membuat para pria jatuh cinta kepadanya.

5. Tak suka mempermainkan cinta

Perceraian dengan pria sebelumnya dijadikan pelajaran olehnya. Saat memutuskan untuk kembali menikah, biasanya mereka akan berpikir dua kali karena tak ingin gagal kembali. Untuk itu, mereka tak suka mempermainkan cinta dan lebih selektif ketika memilih pasangan hidup dan ayah untuk anak-anaknya bila sudah punya anak.

Itulah 5 alasan mengapa pria perjaka memilih menikah dengan janda daripada dengan gadis. Bagaimanapun juga, menikahi janda adalah hak lelaki manapun. Untuk itu, jangan memiliki pandangan miring pada pria jika dirinya memang menyukai seorang janda dan memutuskan untuk menikahi janda.





Pernikahan 3351737289186410236

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email