1657408484514812
Loading...

Mengejutkan, Miss Indonesia Maria Harfanti Juara 3 di Ajang Miss World 2015


Final kompetisi Miss World 2015 selesai digelar di Sanya, China pada Sabtu (19/12) malam. Secara mengejutkan, Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015 perwakilan dari DI Yogyakarta mendapatkan posisi ketiga di ajang bergengsi itu dalam kompetisi yang disiarkan disejumlah televisi di seluruh dunia dan disaksikan oleh sekitar satu miliar orang.


Ini adalah sejarah baru bagi Indonesia yang biasanya selalu terganjal di urutan kurang dari 10 besar.

Seperti dikutip dari Telegraph, tempat pertama diduduki oleh wakil dari Spanyol Mireia Lalaguna Royo (23) model yang pernah memenangkan kompetisi Top Model dan memukau penonton dengan ucapannya saat pidato.

“Hanya karena saya terlihat cantik dari luar, bukan berarti saya tak cantik dari dalam. Saya pikir saya layak menjadi Miss World karena saya percaya pada kekuatan wanita. Saya juga punya sesuatu di hati saya yang selalu ingin memberi yang terbaik dari diri saya.”

“Kita bisa meraih kebahagiaan dengan menolong sesama,” kata Lalaguna, sarjana farmakologi yang ingin mengambil jenjang master di bidang nutrisi.                              
Tempat kedua dimenangkan oleh wakil dari Rusia. Sofia Nikitchuk, yang mempesona juri saat mengatakan. “Saya pikir tujuan utama kompetisi ini adalah Beauty With A Purpose. Saya ingin meraih dunia dan memperlihatkan kehidupan dan kebahagiaan saya pada seluruh dunia.”

Sementara Maria Harfanti, wakil dari Indonesia yang menempati posisi ketiga telah memikat juri saat dalam pidatonya mengatakan, “Saya selalu terinspirasi oleh Beauty With A Purpose karena ini memberi kepedulian untuk berbagi dan selalu melibatkan komunitas. Saya ingin menjangkau masyarakat dan berbagi segala hal yang kita punya dengan orang-orang disekitar kita.”



“Kita berada di dunia ini untuk membuat perubahan.” (CNN)





MIss World 6661799996334554028

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email