1657408484514812
Loading...

Miris, ABG Sekarang Baru Pacaran Ajah Udah Panggil Ayah-Bunda, Papa-Mama, Pipi-Mini


Pergaulan remaja atau ABG (Anak Baru Gede) zaman sekarang bila diperhatikan sepertinya semakin ngaco aja. Pacaran menjadi hal biasa di kalangan mereka. Saking biasanya, panggilan terhadap pacar pun menyerupai panggilan pasangan suami istri, seperti Ayah-Bunda, Papih-Mamih, dan lain sebagainya. Padahal, hubungan pacaran ABG pun kadang cuma bertahan seumur jagung. Putus sama si A, nyambung sama si B, dan seterusnya. Bahkan lagu "putus nyambung" pun diciptakan Melly Goeslaw yang mungkin terinspirasi olah banyaknya ABG yang berganti pasangan kekasih.



Soal panggilan terhadap pacar tadi, berikut beberapa diantarnya panggilan-panggilan 'sayang' gaya pacaran ABG sekarang:

1. Ayah-Bunda
Panggilan ini paling populer di antara orang yang sedang pacaran. Diperkirakan mereka sering main rumah-rumahan.

2. Papa-Mama
Panggilan ini sudah populer sebelum kasus papa minta saham.

3. Pipi-Mimi
Sekilas sejarah: diperkirakan pipi-mimi mulai populer saat kasus cinta segitiga Anang-Krisdayanti-Raul Lemos. Entah kenapa masih populer sampai sekarang

4. Cin/Cyin
Merupakan kependekan dari cinta. Cyin? Sepertinya itu versi lembek dari cin.

5. Cungkring
Biasanya panggilan dari cewek untuk cowok. Mungkin karena badan cowoknya ngga segede binaragawan.

6. Endut/Gendut
Kebalikan dari poin sebelumnya. Ini biasanya panggilan cowok kepada ceweknya.

7. Jelek
Panggilan yang universal. Bisa dari cowok ke cewek, dan sebaliknya. Padahal si cowok atau si cewek cakep. Atau malah dua-duanya sama-sama cakep.

8. Beb/Bebeb
Asal panggilan ini diperkirakan turunan dari bahasa Inggris "Babe" atau "Baby" yang berarti sayang. Turunannya jauh sekali

9. Cayang/Ayang/Ay
Bahasa ABG untuk kata "sayang"

10. Honey-Bunny/Hunny-Bunny/Hani-Bani
Honey=sayang, biar lebih cute jadi gitu deh

Itulah 10 panggilan pacar yang biasa di kalangan ABG zaman sekarang. Selain panggilan tadi, kadang pembicaraan ABG pacaran pun nyerempet-nyerempet masalah rumah tangga, misal rencana mau punya anak berapa??? Miris kan? Yah, begitulah.

Ini hanya sekedar pengetahuan saja terutama buat para orang tua biar mengerti situasi dan kondisi zaman terkini. Selebihnya, semua pihak terutama orang tua dan guru sudah seharusnya memberi pengertian kepada anak agar mereka tidak terbawa arus pergaulan bebas yang sudah merajalela dimana-mana baik di kota maupun di desa.







Parenting 7209903275539501680

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email