1657408484514812
Loading...

Mitra Kukar Kalahkan PS TNI dengan Skor Akhir 3-1


Mitra Kukar berhasil mengalahkan tim PS TNI 3-1 pada pertandingan sepak bola lanjutan babak delapan besar grup D Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/12).


Kemenangan Mitra Kukar asuhan pelatih Jafri Sastra itu di cetak oleh pemain Fetrick Dos Santos pada menit 47 dengan kedudukan 1-0 untuk Mitra Kukar. Pada menit ke 49 pemain Fetrick Dos Santos yang bernomor punggung sembilan kembali berhasil menjebol gawang PS TNI yang di kawal Dhika Bhayangkara sekaligus merubah kedudukan 2-0 untuk Mitra Kukar.

PS TNI asuhan Suharto AD setelah ketinggalan dua gol, mencoba melakukan serangan-serangan tajam, tetapi selalu kandas di tengah jalan, karena kuatnya pemain barisan belakang Mitra Kukar.

Mitra Kukar juga terus melakukan serangan-serangan tajam dan pada menit ke 68 berhasil menjebol gawang Dhika Bhayangkara melalui tendangan kaki Risky Pellu dan merubah kedudukan 3-0.

PS TNI meskipun telah ketinggalan tiga gol tidak patah semangat dan pada menit-menit terakhir menjelang usai pertandingan terus melakukan serangan tajam dan berhasil menjebol gawang Mitra Kukar yang dijaga Sahar Ginajar melalui tendangan kaki Aldino Herdianto dan sekaligus merubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Mitra Kukar.

Mitra Kukar harus bermain sepuluh orang setelah Arthur Dos Santos mendapat kartu merah karena menekel lawannya Erwin Ramdani terlalu keras dan seketika itu wasit Toriq Alkatiri yang memimpin jalan pertandingan tersebut memberikan kartu merah pada menit ke 40.

Wasit Toriq Alkatiri dalam memimpin pertandingan ini juga memberikan kartu kuning kepada pemain asal tim PS TNI yaitu Hardianto dan Riki Istianto. Wasit tersebut sampai meniup peluit panjang tanda usai pertandingan kedudukan tetap tidak berubah yaitu 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Sementara itu untuk pertandingan kedua di grup tersebut berlangsung antara Persija melawan PS Semen Padang di tempat yang sama dengan hasil 2-2 di laga normal dan 4-3 di adu penalti. Meski menang, Persija gagal melaju ke semi final, sementara Semen Padang lolos.





Piala Jenderal Sudirman 3734355192239474512

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email