1657408484514812
Loading...

Pengen Kaya? Coba Ikuti 6 Kebiasaan Sehari-hari Orang Kaya Berikut ini


Menjadi orang kaya, sukses, dan banyak duit memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Berbagai halangan dan rintangan pasti ditemui dikala berusaha mewujudkan mimpi menjadi orang kaya. Dibalik kesuksesan orang-orang kaya di dunia, ternyata mereka tak hanya mementingkan tujuan secara materi, para orang kaya juga mempunyai kebiasaan-kebiasaan lain yang mendukung kesuksesan mereka. Menurut mereka, tanpa hal itu seseorang tidak mampu menikmati kekayaannya.


Berikut 6 hal yang perlu dilakukan secara konsisten untuk membantu Anda mengikuti jejak para orang kaya yang dikutip dari The Richest, Senin (19/10/2015).

1. Membaca minimal 30 menit setiap hari

Sekitar 88 persen orang kaya sangat menggemari membaca. Mereka selalu membaca minimal 30 menit setiap hari.


2. Fokus mencapai target

Sebanyak 67 persen orang kaya mencatat apa yang menjadi tujuan mereka. Meski menulis tujuan tidak menjamin kesuksesan, namun bisa mengarahkan Anda ke tindakan positif.

Tak hanya itu, 80 persen orang kaya cenderung fokus mencapai satu tujuan. Untuk mencapai tujuan itu, buatlah daftar mengenai langkah apa saja yang harus Anda lakukan untuk mencapai tujuan. Orang kaya cenderung membuat target yang lebih ambisius dibandingkan orang miskin.                                                                
3. Bangun 3 jam sebelum bekerja

Mayoritas orang kaya selalu bangun tidur tiga jam sebelum jam kerja, dan sebanyak 44 persen orang kaya justru bangun di atas tiga jam sebelum bekerja.


4. Nonton TV satu jam sehari

Sekitar 67 persen orang kaya jarang sekali menonton televisi. Mereka rata-rata hanya menonton televisi selama sejam sehari.

Orang sukses menyadari bahwa menghabiskan waktu mereka untuk menonton televisi adalah kegiatan sia-sia. Mereka cenderung menggunakan waktu lebih bijaksana.


5. Tak suka berjudi

Hanya 23 persen dari orang kaya yang sering berjudi, sementara 52 persen orang miskin hobi berjudi.


6. Lakukan aerobik 4 kali seminggu

Sebanyak 76 persen orang kaya selalu melakukan aerobik 4 kali setiap minggunya. Berbeda dengan orang miskin yang memiliki persentase 23 persen yang melakukan hal ini.

Aerobik memungkinkan seseorang untuk bekerja lebih keras dan akan lebih fokus karena kondisi tubuh yang bugar.






Gaya Hidup 7253206944150808320

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email