1657408484514812
Loading...

Persib Bandung Bantai PS UNI 5-0 di Laga Uji Coba


Persib Bandung membantai PS UNI 5-0 pada laga ujicoba yang digelar di Lapangan Sesko AD Kota Bandung, Jumat (18/12).


Dua gol dicetak oleh Ibrahim Conteh di menit ke-60 dan 68. Kemudian dua gol disumbangkan kapten tim Atep di menit ke-70 dan 84. Pada laga ini pemain anyar muda Alfath Faathier membukukan gol perdananya di menit ke 28.

Persib lebih banyak menguasai bola di babak pertama. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menurunkan M Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Dias Angga, Taufiq, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, I Made Wirawan, Gian Zola, Febri Haryadi, Ary Ahmad dan Alfath Faathier.

Sepanjang babak pertama, serangan Maung Bandung mandul di lini depan walaupun banyak peluang yang diciptakan.

Alfath memecahkan kebuntuan dengan memanfaatkan sodoran dari Gian Zola, Alfath melakukan lob yang tak dapat dijangkau oleh kiper PS UNI, skor bertahan 1-0 sampai peluit babak pertama ditiup.

Di babak kedua, Persib lebih trengginas dengan merombak komposisi tim besar-besaran dengan memasok Atep, Ibrahim Conteh, Tantan, Tony Sucipto, Sugianto, Rudiyana dan M Natshir.

Empat gol diciptakan di babak kedua, Conteh dengan mulusnya memproduksi gol dengan melakukan solo run yang mengecoh kiper PS UNI di menit ke 60, berselang 8 menit kemudian pemain asal Sierra Leone ini mencocor umpan yang diberikan Atep sehingga skor menjadi 3-0.

Kolaborasi Atep dan Conteh kembali membuahkan gol, di menit ke 70, Atep memanfatkan bola rebound hasil sepakan Conteh yang masih membentur pemain belakang PS UNI sehingga kedudukan menjadi 4-0, 14 menit kemudian Atep dengan leluasanya menyontek bola hasil operan Tantan hingga skor menjadi 5-0 hingga peluit akhir laga ditiup, kemenangan untuk Persib.





Berita Sepakbola Nasional 3394197965780856425

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email