1657408484514812
Loading...

Pilihan Mobil yang Bisa Dibeli Karyawan Bergaji Rp 4 Juta-an


Lesunya penjualan produk otomotif mobil di tahun 2015 rupanya memiliki sisi positif, yakni gencarnya perusahaan pembiayaan memberikan promo menarik.


Hal ini mereka lakukan, agar konsumen tertarik untuk membeli produk meski dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan VIVA.co.id, Rabu 30 Desember 2015, ada beberapa mobil baru yang bisa dimiliki dengan membayar cicilan kurang dari Rp3 juta per bulannya.

Penawaran pertama datang dari Datsun, dengan produk mobil low cost green car (LCGC) mereka, Go dan Go+. Di akhir 2015 ini, Datsun menawarkan cicilan sebesar Rp1,5 juta. Artinya, konsumen harus punya gaji Rp4,5 juta agar pinjamannya disetujui bank.

Bila memiliki dana lebih, konsumen bisa memilih paket dengan cicilan yang lebih besar, namun hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp11 juta saja.          
Sementara itu, pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia, juga tak mau kalah. Bagi para calon konsumen Kia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, dapat memanfaatkan program menarik selama periode Desember 2015.

Promo yang ditawarkan Kia di akhir tahun ini antara lain diskon besar-besaran, uang muka mulai dari Rp8 jutaan, bunga nol persen selama empat tahun, angsuran mulai Rp2 jutaan, serta trade-in atau tukar tambah.

Mobil LCGC lain yang juga bisa dicicil dengan dana kurang kecil adalah Honda Brio Satya.

"Kalau Brio Satya S Manual, paling ringan itu kredit lima tahun, angsurannya Rp2,7 juta sebulan. DP-nya Rp34,6 jutaan," kata seorang wiraniaga Honda. (viva.co.id)                                                      





Otomotif 4941822913243606453

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email