1657408484514812
Loading...

Polwan Resor Purwakarta Gendong Anak SD Bantu Sebrangi Sungai Cilalawi


Anggota kepolisian Resor Purwakarta, Jawa Barat mendapat pujian dari pengguna sosial media facebook. Pasalnya, terlihat dalam foto anggota polisi dan polwan sedang menggendong pelajar SD untuk menyeberangi Sungai Cilalawi yang belum memiliki jembatan penghubung.


Menurut keterangan foto, keberadaan Polwan di Sungai Cilalawi untuk membantu Bhabinkamtibmas dan Polisi Perairan sesuai arahan Kapolres, Ajun Komisaris Besar Polisi Trunoyudho Wisnu Andiko. Foto tersebut dibagikan melalui akun facebook Divisi Humas Polri pada Selasa, (15/12).

Kapolres mengatakan, penyiagaan Polwan di wilayah ini akan terus dilakukan hingga sampai pembangunan jembatan selesai dikerjakan.

Dalam pelaksanaannya, Polwan, Bhabinkamtibmas dan Polair Porles Purwakarta menyeberangkan warga yang beraktivitas di sekitar Sungai Cilalawi, terutama para pelajar yang hendak berangkat dan pulang sekolah.              

Pembangunan Sungai Cilalawi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mempercepat pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Cibinong, Kecamatan Jatiluhur ke Kampung Garunggang, Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani. Jembatan tersebut melintasi Sungai Cilalawi.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memulai pembangunan jembatan hari Selasa (15/12) lalu. Konsepnya, yaitu jembatan gantung yang permanen. Anggaran untuk pembangunan jembatan ini ditaksir mencapai Rp 1 miliar.






Info Jawa Barat 359116894300247026

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email