1657408484514812
Loading...

Pria ini Posting Gambar Foto Jokowi Diinjak, Sebut: "Apa udah gak waras lg ni presiden ku ini ya?"


Seorang pria bernama Yusri Sabri, warga Tanjungpinang mengunggah gambar foto Presiden Joko Widodo diinjak dengan sebelah kaki bersandal ke media sosial Facebook (FB). Foto itu pun menuai perdebatan.


Komentar bernada pro dan kontra terhadap sikap Yusri pun serentak dilontarkan oleh para pengguna media sosial ini. Ada pengguna facebook yang memberikan dukungan kepada sikap Yusri itu. Namun, ada pulalah yang mencela perbuatannya tersebut.

Akibat perbuatannya ini, Yusri sampai didatangi oleh anggota kepolisian dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Yusri sendiri mengakui bahwa foto tersebut ditampilkannya di halaman facebooknya. Namun, dia membantah telah menghina kepala negara. Dia juga kemudian memastikan kalau kaki yang menginjak foto presiden tersebut bukanlah miliknya.                                                
"Kaki di dalam gambar itu bukan kaki saya. Saya ambil gambar tersebut dari google. Saya bisa buktikan kok. Gambar yang sama juga pernah ditampilkan oleh orang lain pada Agustus 2015 lalu," ungkap Yusri ketika dimintai tanggapan oleh Tribun, Minggu (27/12/2015) malam.

Selain menampilkan foto tersebut, Yusri juga membubuhkan beberapa kalimat yang ditulis olehnya. Kalimat tersebut tertulis demikian:

"Ada dengan jokowi ya? Terakhir uang pensiun PNS dan TNI pun mau ditiadakan. Gak habis2 mau menyengsarakan rakyat Indonesia. Apa udah gak waras lg ni presidenku ini ya?"

"Itu memang tulisan saya. Namun, saya tidak bermaksud menghina presiden. Sejak dahulu saya selalu kritis. Saya juga sering kritik Jokowi. Kebetulan saja ada foto seperti itu. Tetapi saya sudah buat pernyataan minta maaf bahwa itu adalah kekhilafan saya," ujar Yusri menjelaskan. (Tribunnews.com)






Jokowi - JK 2245861173945200646

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email