1657408484514812
Loading...

Pria ini Rela Satu Ginjalnya Didonorkan untuk Wanita Tunangannya


Bairon Garzon (29) merelakan satu ginjalnya untuk didonorkan kepada Raquel Gomez (27) sang tunangan sebagai kado Natal tahun ini.


Kisah ketulusan Bairon tak urung membuat luluh banyak perempuan. Raquel terlahir dengan sindrom Alport, sebuah kelainan genetik yang menyebabkannya memiliki gangguan pada ginjal.

Dua tahun belakangan, ia merasa keluhannya semakin memburuk. Hingga akhirnya September 2014 lalu, ia harus menjalani dialisis setiap hari. Proses ini mengharuskan Raquel 'menghubungkan' dirinya dengan mesin melalui tabung di perutnya selama 10 jam.

Dengan waktu dialisis yang begitu lama, kesempatan dua sejoli ini untuk bertemu semakin berkurang.                                          
Bahkan pasangan yang sama-sama berasal dari Woodside, Queens, ini tidak bisa lagi melancong bersama saat libur Natal tiba.

Satu-satunya jalan untuk memulihkan kondisi Gomez adalah dengan memiliki ginjal baru. Sebagai kekasih yang tak kuasa melihat penderitaan tunangannya, Garzon pun merelakan sebuah ginjalnya untuk Gomez sebagai hadiah Natal.

Sebenarnya Gomez sudah mendaftar untuk mendapatkan donor ginjal dari para relawan. Sayangnya di New York butuh waktu bertahun-tahun lamanya untuk mendapatkan donor ginjal.

Bahkan ayah Raquel yang juga menderita gangguan ginjal, sudah enam tahun mengantre untuk mendapatkan ginjal dari pendonor. Ketulusan Garzon menjadikannya bak kstaria dalam hidup Raquel. Jadi semoga kisah cinta mereka abadi. (dailymail.co.uk)






Ragam Dunia 4109195124473189239

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email