1657408484514812
Loading...

Pria suka mencium celana dalam bekas pakai wanita itu normal, asal...


Banyak orang yang mempunyai kebiasaan mencium celana dalam lawan jenis. Kebiasaan ini biasanya dilakukan beberapa pria dan bahkan menjadikan itu sebagai kegemaran, apakah itu normal ?


"Fantasi seksual, misalnya melihat pakaian dalam lawan-jenis, bahkan sampai menciumi, masih wajar sepanjang hanya sebagai pemicu awal 'sexual arousal' atau pembangkit birahi," kata pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanagara Jakarta, dr Andri Wanananda, MS. Seperti yang dilansir dari detikhealth.

Umumnya, suami yang mencoba membangkitkan gairah dengan menciumi celana dalam istrinya, maka akan melanjutkannya dengan hubungan seksual. dr Andri mengingatkan jika seseorang hanya terpaku pada pakaian dalam sebagai fantasi seksual dan juga sebagai objek seksual, maka bisa dipertimbangkan sudah terjadi kelainan prilaku seksual. "Ini dikenal sebagai fetishsm," imbuh dr Andri.                                          
Soal fetishm, pakar psikoseksual, Zoya Amirin, dalam jawaban konsultasi pernah menjelaskan seorang pria yang mencium bau vagina wanita melalui celana dalamnya, memang bisa menimbulkan gairah. Akan tetapi jadi meresahkan jika yang bersangkutan jadi ketagihan mendapatkan dan mencium celana dalam, sehingga menghalalkan segala cara.

Ketimbang akhirnya berurusan dengan jerat hukum karena mencuri celana dalam, Zoya menyarankan untuk meminta baik-baik celana dalam tersebut. Namun Zoya lebih menyarankan agar seseorang yang ketagihan menciumi celana dalam lawan jenis untuk belajar menahan diri, sehingga kelak hanya menciumi pakaian dalam pasangan sendiri saja.

"Jika Anda sama sekali tidak mampu menahan diri untuk tidak mencuri celana dalam lagi maka cepatlah berkonsultasi dan terapi psikiater," saran Zoya.



Celana Dalam 8739047592268030196

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email