1657408484514812
Loading...

Promo akhir tahun, mobil murah Ayla & Agya diskon Rp10 juta


Akhir tahun 2015 di depan mata. Momentum ini pun dimanfaatkan sejumlah showroom dan diler mobil untuk menarik sejumlah konsumen.

Diskon atau potongan harga dianggap cara paling menggiurkan untuk menarik konsumen. Hal ini pula dilakukan diler Toyota terhadap mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) mereka, Toyota Agya.


Beberapa diler Toyota melalui para wiraniaganya memberikan diskon akhir tahun khusus LCGC Agya antara Rp9-10 jutaan.

“Sebenarnya bisa lebih tinggi lagi diskonnya. Diskon ini untuk semua tipe, serta transmisi matik atau manual,” ungkap salah seorang wiraniaga di diler Toyota, kawasan Jakarta Selatan, Senin 7 Desember 2015.                                          
Wiraniaga itu juga menyatakan, diskon dengan kisaran Rp9-10 juta ini ditawarkan baik untuk pembelian tunai maupun kredit. Konsumen bisa melakukan pembayaran dengan uang muka atau Down Payment (DP) sebesar 30 persen.

Diskon akhir tahun juga disajikan diler Daihatsu untuk mobil murah kembaran Agya yakni Daihatsu Ayla. “Diskonnya Rp9 jutaan, tapi bisa lebih dikit nanti ditambahin kalau jadi,” ujar salah seorang wiraniaga Daihatsu.

Tenaga penjual tersebut juga menuturkan, untuk pembelian secara kredit, konsumen bisa memilih program pembayaran berupa DP rendah atau angsuran ringan. Hanya saja, kata dia, jika angsuran rendah tentunya DP harus tinggi. Dan sebaliknya, jika DP rendah, dipastikan angsuran akan tinggi.

“Kita juga menyediakan tenor selama enam tahun, bagi mereka yang ingin lebih rendah melakukan cicilan,” katanya. (viva.co.id)





Otomotif 9049436316065944773

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email