1657408484514812
Loading...

Promo Aneh, Pembeli yang Mau Telanjang Bisa Dapat Baju Gratis di Mall ini


Cara untuk menarik perhatian pengunjung mall memang ada banyak macam dari yang biasa sampai yang unik-unik agar lebih ramai lagi, seperti mall yang berada di Wuhan cina ini mengadakan kontes unik untuk menarik para pelanggnannya yaitu dengan membagikan baju secara cuma-cuma kepada pembeli dengan syarat mau telanjang hingga tinggal celana dalam dan bra saja.


Dengan di adakannya kontes unik ini banyak pengunjung yang antusias hingga mau mengantri untuk telanjang di kontes tersebut agar mendapatkan baju gratis.

Pembagian baju gratis ini di berikan kepada 200 pembeli pertama yang berani membuka baju dan beruntung di karenakan banyak sekali yang antusias membuka baju dan celana mereka untuk medapatkan baju gratis tanpa merogoh kantong saku mereka.                                                
Kontes ini di selenggarakan dengan tujuan dapat memikat hati para pembeli dan pengunjung. Awalnya kontes dimulai dengan di dampingi puluhan model laki-laki dan perempuan yang memprovokasi agar pengunjung mau membuka baju dan celana mereka demi sehelai baju gratis. Ada juga pembeli yang ikut kones mendapatkan baju senilai kurang lebih Rp 2 Juta secara gratis.

Mall ini melaksanakan promo tersebut saat perayaan hari Valentin, 14 Februari lalu.

Kontes telanjang demi baju gratis ini benar-benar berhasil dengan melihat banyaknya para muda-mudi yang antusias dalam kontes tersebut, padahal mall yang mengadakan lomba ini terbilang sepi pada hari-hari biasa.

"Kami tidak habis pikir tenyata pengunjung sangat antusias sekali sampai-sampai antre di luar pintu masuk demi mendapatkan baju gratis dan ikut kompetisi telanjang ini" kata salah satu pengelola mall.





Ragam Dunia 3942845592644658141

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email