1657408484514812
Loading...

Putra Zinedine Zidane, Luca Zidane Tanduk Lawan Persis Ayahnya Dulu di Piala Dunia 2006



Pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” agaknya sesuai menggambarkan Luca Zidane, putra kedua dari legenda sepakbola Prancis Zinedine Zidane. Namun, apa yang dilakukan Luca bukan sesuatu yang layak dibanggakan, melainkan justru mengingatkan publik akan perilaku buruk sang ayah.

Luca, yang menjadi kiper Real Madrid U-17, mendapat kartu merah setelah menyerang lawannya dari Atletico Madrid U-17 dengan sebuah tandukan. Kericuhan pun tidak terhindarkan dalam derby Madrid level junior yang dimenangi Atletico dengan skor 4-2, Senin (30/11).                                                   
Tandukan Luca tersebut seakan mengulangi momen yang dialami ayahnya saat membela timnas Prancis di final Piala Dunia 2006. Seperti diketahui, mantan playmaker Juventus dan Real Madrid itu dikartu merah wasit usai menanduk dada bek Italia Marco Materazzi.

Zidane sendiri saat ini masih berstatus sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Putra sulungnya, Enzo, berada di bawah bimbingannya di Castilla dengan menjadi kapten tim. Sedangkan dua putra lainnya, Theo dan Elyaz, menjadi bagian dari akademi sepakbola Madrid.






Berita Sepakbola Dunia 3931813628808079923

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email