1657408484514812
Loading...

Ramai Tagar #MakanDiWarung Sindir Wakil Ketua DPRD DKI yang Ogah Makan di Warteg


Heboh lagi di media sosial dengan sindirian-sindiran yang ditujukan untuk Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohammad Taufik setelah pernyataannya:

"Jadi kalau kita kunjungan ke luar kota, yang dimaksud jadi Rp 2 juta itu kan tadinya cuma Rp 470.000 per hari. Hitung saja, makan dua kali sehari berapa? Kan tidak mungkin kami (DPRD) makan di warung tegal (warteg)," ujar Taufik.


Para pengguna facebook, twitter, maupun instagram menyindir politisi Gerindra itu setelah mendengar pernyataannya yang dinilai kontroversial tersebut.

Taufiq pun habis 'dibully' netizen karena dianggap sangat tidak mewakili rakyat.

"Bapak Wakil Rakyat, entah rakyat mana yang Bapak wakili, karena kami tidak bermasalah makan nasi di warung nasi," tulis akun Delila.
                                       
“Coba bapak jadi mahasiswa lagi pak, makan di warteg itu udah alhamdulillah banget, apalagi di akhir bulan, itu sesuatu banget pak, coba rasakan apa yang aku rasain, biar kamu bisa ngertiin aku,” tutur akun Asep Kurniawan.

Tidak hanya mendapatkan sindiran dari kalimat, gambar-gambar dirinya pun banyak dijadikan meme atau sindiran bergambar.

Tagar #makandiwarung pun mewarnai media sosial, hingga kini sudah lebih dari 480 postingan dari masyarakat umum beredar di Instagram. Rata-rata netizen mengunggah foto ketika mereka makan di warung dengan menyindir wakil rakyat.

"Bapak wakil rakyat, entah rakyat mana yang Bapak wakili. Buat yang hari ini makan di warung, yuk buat #makandiwarung It'll be fun #kontradenganpernyataanwakilrakyatjakarta(DPRD) #saveIndonesia," tulis akun Fanny.

Gimana menurut kamu?





Jakarta 2051283794436975536

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email