1657408484514812
Loading...

Ribuan Peserta Sidang Tilang di Jombang Kecewa Lantaran Kantor Pengadilan Libur Saat Pilkada


Kurangnya sosilaisasi Surat Edaran Nomor 897/KPU/XII/2015 Perihal Penetapan Hari Pemungutan Suara Pilkada 2015 sebagai Hari Libur Nasional berimbas pada pelayanan sidang tilang di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur.


Ribuan orang yang datang untuk mengikuti sidang pengambilan surat tilang oleh PN Jombang terpaksa pulang dengan tangan kosong.

Catur Wibowo, 30, salah satu peserta sidang asal Desa Gendaran Kecamatan Donorejo, Kabupaten Pacitan, mengaku tidak tahu dengan ditundanya sidang ini. Dirinya kesal lantaran jauh-jauh datang dan sidang ditunda minggu depan.                                            
"Nggak ada pemberitahuan, tahu-tahu sampai sini sidang ditunda dan hanya diberi stempel pada surat tilang yang kita bawa sebagai bukti sidang minggu depan.”ujarnya Rabu (09/12/2015).

Hal senada juga diungkapkan Yuni Marlinda, 25, warga asal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto ini mengaku kecewa dengan ditundanya sidang tersebut. "Katanya pelayanan publik tidak libur, saya nyampe sini kok tak ada yang datang pegawainya. Terus terang ini sangat mengecewakan," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak PN Jombang terkait penundaan proses sidang tilang itu. (metrotvnews.com)





SIM - STNK 2605836479549901969

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email