1657408484514812
Loading...

Sebelum dan Sesudah Bercinta, Wanita Sebaiknya Pipis Dulu Agar Terhindar dari Infeksi


Hubungan sehat suami istri dilihat dari kehidupan mereka di atas ranjang. Sayangnya, bercinta tak melulu memberikan dampak positif. Hubungan seksual juga bisa menjadi pelantara penularan berbagai penyakit.


Banyak penyakit mematikan bisa ditularkan melalui alat genital. Itulah mengapa ahli medis selalu mengimbau agar setiap orang menjaga kesehatan genitalnya semaksimal mungkin.

Apabila alat kelamin pasangan terinfeksi, tak menutup kemungkinan genital Anda pun akan mengalami hal yang serupa. Dalam hal ini, wanita lebih sering terserang infeksi saluran kemih daripada pria.              
Ahli menyebutkan hal ini terjadi karena sperma pria melalui jalan yang sama seperti halnya arus urin sehingga memungkinkan membawa banyak bakteri di dalamnya.

Oleh karena itu, khususnya wanita, jangan pernah lupa buang air kecil untuk membersihkan area pribadi Anda sebelum dan sesudah bercinta agar terhindar dari infeksi.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa wanita lebih rentan terkena infeksi saat bercinta ketimbang pria? Penyebabnya, wanita memiliki uretra dan jalur reproduksi yang terpisah, sedangkan pria berada di jalur yang sama.

Dengan demikian wanita akan sangat jarang menularkan infeksi pada pasangannya. (Boldsky)



Tips Seks 8307652198058158525

Poskan Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email