1657408484514812
Loading...

Selain via Twitter & FB, Jokowi juga Sapa Rakyat via Website Resmi


Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti diketahui sering menyapa masyarakat lewat media sosial Facebook dan Twitter. Selain dua media tersebut, untuk mensosialisasikan program-programnya, Jokowi juga memiliki situs resmi yang kini baru masih tahap uji coba. Situs tersebut beralamat di presidenri.go.id.


"Sedang diuji coba," kata Kepala Staf Presiden Teten Masduki di Istana, Jakarta, Selasa (15/12).

Dengan demikian, Presiden memiliki tiga media untuk menyampaikan program-program pemerintah. Termasuk mendengarkan masukan atau aspirasi dari publik.

"Presiden nanti ada 3 ya lewat digital outlet, Twitter, Facebook dan sekarang adalah website presidenri.go.id," jelas Teten.              
"Jadi nanti tiga-tiganya kita pakai tergantung substansi apa yang mau dikomunikasikan presiden ke publik," tambahnya.

Lebih lanjut, kata Teten, Presiden akan langsung mengelola ke tiga media tersebut. Tetapi sebagian juga akan dikelola oleh admin atas persetujuan Presiden.

"Ya memang ada sebagian yang memang dikelola oleh admin, ada yang kemudian oleh Presiden. Kalau yang web presidenri.go.id itu memang secara formal dikelola oleh 3 kementerian, KSP, Setkab dan Mensesneg," terang Teten.

"Nanti informasi-informasi, sikap pemerintah, sikap presiden akan muncul di web, lalu dilengkapi di Twitter dan Facebook. Publik bisa berinteraksi. Ini supaya masyarakat tahu kebijakan pemerintah, sikap pemerintah, program-programnya apa. Nanti masyarakat bisa interaktif juga memberikan masukan," tutup Teten.





Jokowi - JK 8791318769300708374

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email