1657408484514812
Loading...

Sering Kentut Ternyata Bisa Bikin Tubuh Langsing, Begini Penjelasannya


Seiring semakin banyaknya orang yang mengalami obesitas di dunia ini membuat mereka terus berusaha bagaimana cara untuk bisa menurunkan berat badan. Hasil penelitian terbaru di Amerika mengungkapkan salah satu cara untuk melangsingkan badan yakni dengan sering buang angin atau kentut.


Tahukah kamu kenapa sering buang angin bisa bikin badan jadi langsing ? Ada sejumlah penyebab yang perlu kamu ketahui.

Menurut laporan dari Para peneliti jika penyebab sering buang angin bisa bikin badan jadi langsing lantaran dalam satu kali buang angin, bisa membakar 67 kalori. Cara langsing dengan buang angin ini sama saja disebut dengan diet Atkins.

Sebuah studi baru yang dikeluarkan Stanford University mengklaim bahwa satu kentut membakar sekitar 67 kalori. Kentut 52 kali dalam satu hari dapat membakar 1 pon lemak.                  
Tak hanya itu saja, jumlah kalori yang dibakar oleh buang angin juga akan tergantung pada berapa lama buang angin itu berlangsung dan berapa banyak energi yang kamu gunakan untuk melakukannya.

Para peneliti merekomendasikan: “Biarkan dia (angin) keluar,”.

Itulah kenapa jika kamu tidak dibolehkan untuk menahan kentut, biar kentut keluar agar tidak memberikan masalah bagi kesehatan tubuh kamu.

Dan yang luarbiasanya lagi jika kamu kentut itu artinya kamu mendapatkan tambahan sekitar 85 detik untuk bertahan hidup.

“Orang-orang mengatakan itu kasar, tapi itu hidup kamu, bukan milik mereka. Jika mereka ingin menjadi kelebihan berat badan dan mati lebih awal, itu pilihan mereka. Tetapi jika kamu ingin hidup panjang, kentutlah banyak-banyak,” jelas Robert Hingle, peneliti utama di Stanford, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (12/12).





Berat Badan 2383848191044278373

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email