1657408484514812
Loading...

Setya Novanto, Ketua Fraksi Golkar: "Saya akan tetap di sini sebagai anggota DPR RI"


Setelah mundur dari Kursi Ketua DPR, Setya Novanto kini masih melenggang sebagai Ketua Fraksi Golkar menggantikan Ade Komarudin. Setya menyampaikan sambutannya, setelah Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, yang memimpin rapat paripurna mengumumkan pergantian ketua DPR RI dari Setya Novanto ke Ade Komaruddin.


"Saya akan tetap di sini sebagai anggota DPR RI," kata Setya Novanto dalam sambutannya di hadapan forum rapat paripurna di Gedung MPR/DPR/DPD RI di Jakarta, Jumat.

Menurut Novanto, selama setahun lebih dirinya memimpin DPR RI, ia sudah membuat beberapa kemajuan dan pembangunan di Gedung DPR RI.                                                            
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali ini juga mengingatkan para anggota DPR RI, untuk berhati-hati dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Mudah-mudahan apa yang terjadi pada saya, tidak terjadi pada anggota DPR lainnya," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Novanto juga menegaskan dirinya akan mempertanggungjawabkan tindakan yang dilakukannya.

Setelah menyampaikan sambutan, Novanto berfoto bersama dengan pimpinan DPR RI lainnya, sambil melambaikan tangan kepada forum rapat paripurna, kemudian berjalan menuju ke kursi anggota, dan sejumlah anggota menyambutnya dengan mengajaknya berjabat tangan.





Kabar DPR 8892629619221473196

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email