1657408484514812
Loading...

Stocking yang dipakai berkali-kali tanpa dicuci bisa jadi sarang bakteri


Banyak wanita memperlakukan stocking seperti celana jins, dicuci setelah dipakai beberapa kali. Atau ketika terlihat kotor dan bau. Jika dipakai lebih dari sekali, kemungkinan besar stocking menjadi sarang bakteri.


Menurut para ahli, memakainya berulang kali mendatangkan konsekuensi yang merugikan. Segera cuci setelah dipakai. Jangan takut stocking akan rusak karena ada banyak cara agar dalaman yang lembut ini tidak rusak kendati dicuci berulang kali.

Stocking terbuat dari campuran bahan sintetis seperti spandex dan nilon.                                        
"Kain-kain jenis ini menyimpan kehangatan dan kelembaban, lingkungan yang sempurna untuk pertumbuhan bakter dan jamur," kata Dr Radhika Rible, seorang dokter kebidanan dan kandungan.

Hal-hal seperti ini dapat membuat wanita menderita infeksi jamur. Khususnya ketika mereka memakainya tanpa celana dalam katun.

Namun meskipun sudah memakai celana dalam sebagai pelindung, panas dan kelembaban yang terjebak dalam bahan itu dapat menyebabkan masalah ketika seorang wanita berkeringat, bukan hanya di organ intim tapi juga sampai di kaki.

Dr. Bob Baravarian mengatakan kondisi itu dapat menyebabkan infeksi jamur seperti athlete foot yang membuat kaki panas dan gatal. "Jamur menyukai kelembaban dan keringat," jelasnya.





Fashion Wanita 2096648042716393714

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email