1657408484514812
Loading...

Tak Hanya Pria, Wanita juga Bisa Mengalami Mimpi Basah Saat Tidur


Kebanyakan orang menganggap jika 'mimpi basah' hanya dialami oleh kaum pria saja. Anggapan ini sepertinya keliru, karena ternyata wanita juga bisa mengalami mimpi basah sama halnya dengan yang dialami para pria pada umumnya. Dan, wanita juga bisa merasakan orgasme dalam mimpi basah yang dialaminya saat tidur.


Hal menarik memang untuk dibahas tentang mimpi basah pada wanita ini. Pasalnya, lelaki bisa dengan mudah dan masuk akal bisa mengalami mimpi basah dan mengalami rangsangan seksual saat alat kelaminnya tersentuk bantal atau selimut, ini disebabkan lelaki memiliki kelamin diluar. Lalu, bagaimana dengan cewek?

Menurut sebuah penelitian, mimpi basah atau yang disebut dengan nocturnal orgasm ini tidak bisa dialami semua wanita, hanya wanita-wanita tertentu yang mengalaminya.              
Mimpi basah ini dipicu oleh meningkatnya cairan dalam daerah kewanitaan yang mengakibatkan rasa geli yang dikirim ke otak, lalu otak mengolah rasa geli tersebut sebagai rangsangan dan mengubahnya menjadi sebuah hayalan bercinta hingga terjadilah mimpi basah pada wanita.

Mimpi basah ini biasanya akan mengakibatkan rangsangan yang luar biasa pada wanita saat tidur, dan pada umumnya wanita akan orgasme saat-saat tersebut.

Kebanyakan wanita mengalami mimpi basah pada saat masih usia produktif, namum dikatakan bahwa mimpi ini akan lebih meningkat saat usia semakin tua. Namun, lucunya, dalam sebuah artikel yang dirilis Daily Mail, bahwa Nenek yang sudah berumur 60-70 tahun juga masih bisa mengalami mimpi basah.                                



Fakta Seks 1238731018747563696

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email