1657408484514812
Loading...

Temui PGI dan PWI di Istana, Jokowi Jamin Natal Aman


Presiden Jokowi mengundang tokoh agama kristiani yang tergabung dalam Persatuan Gereja Indonesia (PGI) dan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) di Istana Merdeka, Jakarta.


Salah satu Ketua PGI Bambang H Widjaya‎ mengatakan, dalam pertemuan itu, Jokowi menjanjikan perayaan Natal 2015 yang akan berlangsung beberapa hari lagi bakal aman dan khidmat.

"‎Ada hal implisit tentang perayaan Natal, beliau (Presiden) sampaikan upaya pemerintah untuk menjamin keamanan Natal dan tahun baru akan berjalan kondusif, ada jaminan pemerintah Natal dan tahun baru aman," kata Bambang di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/12/2015).              
Bambang menyambut positif apa yang dijanjikan kepala negara tersebut, mengingat belakangan ada beberapa isu teror di beberapa negara. Dia pun akan menyampaikan apa yang dijanjikan Presiden tersebut kepada para umat.

Ketua ‎Presidium KWI Ignatius Suharyo menambahkah, dia berpesan kepada Jokowi agar menjadikan perayaan Natal aman yaitu dengan memaksimakan aparat keamanan. Ignatius mengaku, keamanan dan kekhidmatan perayaan Natal di Indonesia mampu menjadi sorotan dunia di tengah banyaknya isu terorisme.

"‎Soal keamanan, moga-moga tidak terjadi apa-apa, kalau terjadi sesuatu, wajah negara kita akan sangat tercoreng. Soal Presiden menjanjikan (keamanan) saya tidak tahu, tapi mengusahakan itu pasti," kata Ignatius.





Jokowi - JK 9059854043227107615

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email