1657408484514812
Loading...

Wanita Terlihat Lebih Cantik Saat Bangun Tidur di Pagi Hari, Setuju?


Penilaian pria terhadap kecantikan seorang wanita bersifat relatif atau tidak sama antara satu dengan lainnya. Namun, penilaian pria terhadap momen saat wanita terlihat lebih cantik bisa jadi seragam. Salah satu momen wanita terlihat lebih cantik adalah saat bangun tidur.


Wanita biasanya ingin mendapat pujian akan kecantikannya, maka wanita pun berhias. Ketika bedak sudah ditabur, lipstik sudah dioles, parfum sudah disemprot, eh.. belum juga dipuji. Justru saat baru bangun tidur, saat rambut masih kusut dan berantakan, belum cuci muka, belum sikat gigi, banyak pria setuju bahwa dalam kondisi ini seorang wanita tampak paling cantik. Kok bisa ya?

Malam Paling Keriput, Pagi Paling Cantik

Hal ini terjadi karena kulit wanita paling segar, bersinar dan bersih setelah bangun tidur di pagi hari.                            
Menurut seorang cosmetologists, dilansir dari Genius Beauty, setiap wanita memiliki siklus harian untuk kulit. Misalnya saja keriput dan kulit kusam lebih terlihat sejak sore hari hingga malam. Sedangkan wajah paling halus dan bersinar adalah di pagi hari.

Mengapa bisa begitu? Para ahli mengatakan bahwa saat malam hari, ketika wanita tidur, tubuh bekerja keras membuang semua racun, kulit melakukan regenerasi, maka hasilnya akan tampak jelas ketika baru bangun tidur. Wajah paling cantik alami akan terlihat, walaupun belum sisir rambut dan sikat gigi. Tampaknya para pria lebih bisa melihat kecantikan ini ketimbang wanita itu sendiri.

Karena itu, agar regenerasi kulit lebih maksimal ketika tidur, jangan lupa bersihkan wajah sebelum tidur. Hindari begadang dan konsumsi makanan sehat, maka kulit sehat dan cantik alami akan dimiliki wanita disetiap hari.






Kecantikan 1484978707081078491

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email